My Name AGRA AMEILIA

My Name AGRA AMEILIA

Jika direnungkan dengan hati yang tenang, maka kita akan tahu betapa sulitnya menjawab pertanyaan singkat, siapa saya?

AGRA AMEILIA itulah nama ku, lahir di Jakarta, 27 mei. Saya adalah anak pertama dari dua bersaudara. Waktu  kecil saya bercita-cita ingin menjadi POLWAN. Tapi itu semua hanya impian saat kecil.

Saya memulai pendidikan dari TK. SD, SMP, SMA dan sekarang saya sudah duduk di bangku kuliah. Awalya saya ingin sekali menjadi polwan tapi sudah berulang kali saya mencoba selalu gagal. Akhirnya saya putusankan untuk kuliah terlebih dahulu.

Tahun ini saya sudak menginjak semester 6, tidak terasa begitu cepat berjalannya waktu. Sebentar lagi saya akan mengahadapi PI (Penulisan Ilmiah).

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

