Blog “cara membuat blog” hilang di google

Blog “cara membuat blog” hilang di google – Sungguh tak kusangka dan tidak kukira blog cara membuat blog ini bisa menghilang dari seluruh pencarian keyword google , al hasil pengunjung oun hanya ekitar dua ratusan saja , itupun hanya tadi pagi karena pada siangnya semua indeks google menghilang tanpa bekas sedikitpun , apakah karena google merubah alogaritmanya lagi , atau apakah karena nasib saya yang sedang tidak mujur.

Nampaknya menjadi bagian penghalang cukup berat untuk seorang pemula, pengalaman menggunakan hosting iix ( indonesia ) memang sangat mengesankan , saat saya cek tadi pagi bisa masuk urutan delapan besar di antara hampir empat jutaan kompetitor , memang berat bagi saya yang masih seorang pemula ini.

Semoga bukan karena pemindahan hosting yang dulunya menggunakan basik di amerika serikat dan pindah ke indonesia, saya agak kurang paham mengenai seluk beluk hosting itu sendiri soalnya , masih perlu bel;ajar banyak dari sang ahli, untuk uptime belum saya lihat , tapi dengan berjalannya waktu maka kita bisa mengetahui bagaimana blog ini nanti akan mengudara, bagus atau jeleknya bisa diilihat di akhir nanti, namun saya berharap besar agar blog “cara membuat blog” bisa tetap terus maju untuk posting hal yang bermanfaat bagi semua orang indonesia, amien.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

