berikut ini adalah panduan membuat twitter

berikut ini adalah panduan membuat twitter

1.  Yang pertama perlu anda ketahui, membuat twitter tidak jauh beda dengan cara membuat facebook, yaitu sebelum anda membuat twitter anda harus mempunyai email yang aktif, karena untuk mendaftar twitter nantinya pada formulir pendaftaran terdapat kolom alamat email. alamat email ini nantinya digunakan sebagai verifikasi akun twitter anda.  jika anda belum mempunyai alamat email, silahkan baca panduan cara membuat email klik di sini untuk membacanya. tapi jika anda sudah punya, silahkan lanjutkan membaca panduan berikut ini.

2.   buka alamat situs twitter, yaitu http://twitter.com, seperti pada gambar di bawah ini.

3.  Tunggu beberapa saat hingga anda masuk pada situs twitter. gambar di bawah ini merupakan tampilan situs twitter
4.  Untuk mendaftar klik pada Tombol Sign Up,  seperti pada gambar di bawah ini.

5.  setelah anda klik sign up , anda akan di bawa pada jendela yang berisi kolom pendaftaran twitter, seperti pada gambar di bawah ini.

6.  isilah kolom pendaftaran yang tersedia dengan data pribadi anda. kolom full name diisi untuk nama lengkap anda, User Name untuk nama pengguna yang anda gunakan untuk login pada twitter nantinya, password untuk kata kunci, dan kolom email adalah email anda yang ingin digunakan untuk mendaftara pada twitter.

7.  Jika semua yang telah anda masukkan benar, maka anda akan dibawa pada jendela selanjutnya, seperti gambar di bawah ini, abaikan halaman ini, dan silahkan cek email yang kamu gunakan untuk mendaftar tadi, silahkan cek pada in box email kamu

8.  Pada in box email kamu, nanti akan menjumpai salah satu email baru, yaitu dari Twitter.com, isi email tersebut berisi link konfirmasi akun twitter, buka email tersebut

9.      Isi email dari twitter seperti gambar di bawah ini, silahkan klik link konfirmasinya.

10.  Setelah kamu klik link tadi, nanti akan terbuka halaman baru twitter.com, halaman itu adalah halaman depan akun twitter kamu, sampai di sini akun twitter kamu sudah aktif, dan bisa digunakan. Seperti halnya facebook, pada twitter juga terdapat tempat untuk mengupdate status.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s